TIADA TUHAN SELAIN ALLAH





Thursday 14 January 2016

Raja Ampat, Destinasi Wisata Yang Indah di Indonesia Timur

No comments:

Raja Ampat saat ini menjadi sangat populer. Wisata pantai yang sangat indah di tanah Papua itu kian mendunia. Sihir keindahan pantai dan terumbu karannya itu membuat banyak wisatawan asing berbondong-bondong untuk berkunjung ke sana.

Sebagai kawasan wisata yang masih berusia muda, Raja Ampat memang menyajikan keindahan alam yang masih perawan. Kini di kawasan itu mulai dibangun penginapan dan berbagai fasilitas wisata setelah dibuka menjadi obyke wisata dan sekaligus tempat untuk penyelenggaran festival tahunan yang besar, Sail Raja Ampat.Untuk berkunjung ke sana, ada beberapa cara agar dapat menghasilkan sensasi tersendiri bagi kita. Pertama adalah kita bisa melakukannya dengan cara backpaker. Menjadi backpaker kita dapat melakukan penghematan cukup besar karena biaya yang kita butuhkan hanyalah tiket pesawat pulang pergi dan sedikit biaya operasional untuk makan dan sewa kamar tidur yang murah.
Kawasan wisata Raja Ampat juga tidak hanya tentang pantai yang indah, tetapi juga desa wisata. Sebagai backpacker kita dapat melakukan eksplorasi di Desa Sawinggrai, Yenwaupnor, Arborek, dan Yenbuba. Desa wisata ini mendukung perkembangan pariwisata daerah agar lebih ramai dan dikenal wisatawan.
Apakah Anda tertarik ingin ke Raja Ampat? Sebaiknya segera cari harga tiket pesawat yang murah selagi ada promo yang tersedia. Selamat mencoba.
(sumber: iBerita.com )

No comments:

Post a Comment