TIADA TUHAN SELAIN ALLAH





Thursday 4 February 2016

Cara Mendapat Uang Dan Dollar Gratis Dengan Android

No comments:


Di jaman modern seperti ini teknologi sudah menjadi hal yang lumrah digunakan oleh setiap orang, bahkan anak SD saat ini pun sudah melek teknologi.
Namun apakah sobat COCINDOTRIK sadar, bahwa ada hal yang tak terduga yang tak hanya sekedar melek teknologi. Ya, android kini bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang ratusan ribu perhari hanya bermodalkan android.

Tehnik ini sudah umum sekali dan bukan rahasia lagi, pasalnya anak SD pun mampu menjalankanya dan menghasilkan pundi-pundi dollar, tau gak bahwa saat ini $1 di hargai Rp.13.000 bahkan lebih, ini bisan kita manfaatkan untuk meraup untung sebesar besarnya.

Uang gratis ini dapat kita dapatkan hanya melalui beberapa langkah mudah, instal aplikasinya dan kemudian menjalankanya, maka kita akan mendapatkan penghasilan tambahan meskipun duduk manis di rumah.

Langkah-Langkah/cara mendapatkan uang Gratis dari internet dan aplikasi android
  1. Download dan Install Whaff Di Androidmu 
  2. Silahkan Login pakai facebook.
  3. Izinkan aplikasi
  4. Masukan Code : DA60288 di kolom yang telah di sediakan lalu klik "OK", lihat gambar di bawah (kalau kamu masukin kode ini kamu dapat bonus pertama 0.30$ atau sekitar Rp.4.000 lumayan kan ?. Perlu diingat, kolom kode ini hanya muncul 1 kali, jika di lewatkan maka tidak akan muncul lagi dan tidak dapat lagi bonus pertama. Yang sudah masukin kode DA60288 artinya kamu sudah melakukan prosesnya dengan benar ).
  5. Sampai disini proses pendaftaran selesai, tugas kalian adalah mengumpulkan $10, dan dollar ini yang nantinya akan kita cairkan.
  6. Supaya cepat dapat $10, maka sobat harus selesaikan tugas tugas dari whaff seperti download, install dan play aplikasi di sana (Hal Ini Wajib Dilakukan untuk menambah/mengumpulkan Dollar. Kalau ingin cepat dapat uangnya sehari harus instal minimal 2 aplikasi/hari, kalau lebih dari 2 aplikasi/hari malah lebih cepat)
  7. Download dan instal 2 aplikasi di hari pertama, dan jangan hapus dulu aplikasi yg sudah di instal itu, lalu besuknya download lagi 2 aplikasi dan jangan hapus juga. Kenapa jangan di hapus ? karena kalau aplikasi yang di download td tidak di hapus, maka setiap hari akan dapat bonus dollar terus menerus/hari (Ini rahasia saya supaya cepat dapat $10 atau sekitar Rp.130.000. Kebanyakan orang tidak tau cara ini dan malah di hapus setelah download & di Instal)
  8. Ini rahasia saya lagi supaya cepat ngumpulin dollarnya (Download 2 Aplikasi/hari yang di bagian menu "Pick Premium" (Lihat gambar di bawah) karena di menu "Pick Premium" yang paling besar nilai dollarnya, dan jangan di hapus sampai besuknya. Kalau di Premium Picks tidak ada promo aplikasi, silahkan geser ke kanan atau ke kiri, di Whaff Picks atau bisa juga di Lucky Picks.
  9. Rahasia saya lagi yang kebanyakan tidak dilakukan banyak orang, sukai Fanspage Facebook Whaff cari saja di aplikasi whaff tersebut, nilai dollarnya gede banget.
  10. kumpulkan sampai $10
  11. jika sudah dapat $10 tinggal di cairkan melalui menu exchange/Pembayaran
  12. Pilih "Paypal" kemudian klik yang di bagian $10 dan masukan email paypal kamu.
  13. Klik Permintaan
  14. Dan tunggu (jangka waktu nya paling lambat 3hari tapi pas saya nunggu lumayan cepat sekitar 5jam lebih di kirim dolarnya).

Nah begitulah cara mendapatkan uang dan dollar gratis dari android. buat yang belum memiliki paypal bisa search di google cara membuat paypal. Paypal ini tempat menampung Dollar sob, nah dari paypal ini baru bisa kita cairkan atau di transfer ke rekening Bank di Indonesia. Semoga Sukses. 

No comments:

Post a Comment